Arif Lantik Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang

Tangerang.MP.Usai dilantiknya Sekretaris Daerah Kota Tangerang beberapa waktu lalu, kini tiba saatnya Pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang Masa Bakti Tahun 2019-2024.

Hadir pada saat Pelantikan DWP Kota Tangerang Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Selasa (21/1) berlokasi di Aula Serbaguna, Gedung Nyimas Melati, Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Arief harapkan DWP dapat bersinergi dengan program-program Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas, mensejahterakan anggota dan masyarakatnya.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, Dharma Wanita Persatuan dapat terus bersinergi menjadi media pendukung dalam menjalankan program-program Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas dan mensejahterakan anggota serta masyarakatnya,” papar Arief.

Selain itu, Arief menyebutkan bahwa Dharma Wanita juga berperan sebagai penopang dan pendorong untuk para suami agar memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani masyarakat.

“DWP memiliki peran penting bagi keberlangsungan kinerja para suami dalam bekerja, karena wanita hebat selalu ada dibelakang suami yang sukses,” imbuh Wali Kota.

“Saya juga sangat terbantu dengan keberadaan isteri dan ibu saya, tanpa bantuan dan doa mereka saya bukan siapa-siapa,” sambung Arief.

Sementara itu, Ketua DWP Periode 2019-2024 Yayat Sugiarti Herman mengatakan dalam sambutannya, Ia mengajak para anggota DWP agar bahu membahu untuk terus berkarya melalui wadah yang ia pimpin.

“Mari kita bahu membahu untuk berkarya, besarkan nama DWP Kota Tangerang melalui karya kita,” tukas Yayat.(PHKT).

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …