Ibu,Ibu Begitu Antusias, Menyambut Kampanye Nomor Urut 3 Di Kecematan Sape Kabupaten Bima

Sape-MP-Calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3(IN-DAH),hadir di sape sambut hangat oleh ibu,ibu yang penuh antusias pada tgl 4-11-2020.

Di awali desa bugis masuk dusun gusuh,dusun jala,dusun guda dan di dusun guda calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 menyampaikan orasi politiknya yakni mengajak warga masyrakat untuk memilih nomor 3,agar bisa melanjutkan program program yang ada karna calon petahana nomor urut 3 suda banyak berbuat untuk warga sape,seperti jalan,raya,nelayan,membantu mesjid,dan dll.

Awak media metro pembaharuan menemui salah satu warga masyrakat pendukung militan dari IN-DAH yang bernama ibu endang menyatakan bahwa semaksimal mungkin kami akan memenangkan nomor urut 3,karna bilau sudah banyak berbuat untuk sape,dengan kerja nyata bukan janji,kini sape sudah indah dan bagus,banyak perubahan yang dilakukan oleh petahana membangun sape ini dengan kerja nyata.

“dengan mencoblos nomor 3 gambar wanita berjilbab pada tgl 9-12-2020 nanti agar melanjutkan program dengan kerja nyata dan tuntas sape lebih indah lagi ” Ucap ibu endang.

Selanjutnya menuju desa sangia,dan rasabou,sepanjang jalan ibu,ibu menyambutnya dengan antusias kehadiran calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 itu,dengan ucapan hidup umidinda-H,dahlan melanjutkan dua priode di setiap gang,gang dengan mencoblos nomor 3 gambar wanita pakai jilbab kata ibu,ibu di setiap gang,gang.(Yul)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …