Kontingen LASQI Kabupaten Bima Ikuti Lomba Tingkat Provinsi NTB

Kab bima-MP-Sebanyak 81 orang peserta yang merupakan kontingen Kabupaten Bima pada Lomba Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Tingkat Provinsi NTB yang akan digelar mulai tanggal 12 sampai dengan 15 Oktober 2022 di Kabupaten Lombok Tengah.

Kontingen dilepas secara resmi Selasa (11/10) oleh Bupati Bima yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum Dan Pemerintahan Drs.Isyrah di Halaman Pendopo Bupati Bima.

Dalam arahannya Drs. Isyrah menyampaikan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, karena itu adalah modal utama dalam setiap perlombaan.” Ungkapnya.

Isyrah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas, Camat, pembina dan para pendamping serta jajaran pengurus LASQI. “Mudah-mudahan kontingen yang hari ini dilepas mampu membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Bima”. Harapnya.

Ajang seni bernuansa religius tingkat Provinsi NTB tersebut memperlombakan sejumlah kategori yaitu Qasidah Klasik, Qasidah Kolaborasi, Bintang Vokalis (Bivo) mulai anak-anak, Remaja dan Dewasa Putra dan putri. Disamping itu, terdapat kategori Pop Religi Anak Putra, Pop Religi Anak Putri, Pop Religi Remaja Putra, Pop Religi Remaja Putri.(Prokim-MP)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …