Malam Pisah Kapolres Kota Dan Kapolres Bima Di Kantor Bupati

Dadibou.mp. Sepekan setelah pergantian kapolres kota dan kapolres bima ini ditetapkan, Pemerintah kota dan Kabupaten Bima menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres kota, AKBP Erwin Ardiansyah S Ik.MH.Ke  AKBP Haryo tejo wicaksono S Ik, SH.Kapolres bima,AKBP Bagus s wibowo s Ik, ke AKBP Gunawan tri hatmoyo s Ik

ACARA yang berlangsung di teras kantor Bupati bima, turut dihadiri  Ketua DPRD kota dan kabupaten bima beserta unsur Forkopimda, Sekda kota dan sekda kab sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.

AKBP Erwin Ardiansyah  kini menjabat Kabag narkoba di polda Ntb sedangkan AKBP Bagus s wibowo menjabat debagai kapolres lombok barat.Saat memberikan pesan dan kesan AKBP Bagus s wibowo bersama keluarga menyampaikan, bahwa banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan selama kurang lebih 22 bulan menjabat sebagai Kapolres bima,“Hanya dikarenakan pertemuan akan dipastikan ada perpisahan, sehingga melalui kesempatan ini Saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf yang sedalam dalamnya jika selama bertugas ada kesalahan,” katanya.

Bupati Hj,indah dhamayanti putri pada kesempatan itu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan Kapolres, kota AKBP Erwin Ardiansyah dan kapolres bima AKBP Bagus s wibowo. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih telah menjaga keamanan dan kekondusif di kota bima dan  kabupaten bima.Menurutnya, selama kepemimpinan bapak AKBP Bagus s wibowo  yang cukup aga lupayan lama ber ada di kabupaten bima ini,benar-benar telah mengayomi masyarakat, dalam menciptakan kekondusifan dan keamanan. “Kepada Kapolres Bima yang baru AKBP Gunawan tri atmoyo selamat datang di kabupaten bima  dan selamat bertugas,”  imbuhnya(003).

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …