Bupati Bima Lantik 82 Kepala Desa Terpilih

Dadibou.MP.Bupati bima Hj indah Dhamayanti putri,SE.mengambil sumpah dan melantik para Kepala Desa Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 bertempat di halaman kantor bupati senen (27-1-2020). Sebanyak 82 Kades hasil pemilihan serentak pada tgl(16-12-2019).Dan diambil sumpahnya dan dilantik pada hari senen tgl(27-1-2020). Kegiatan ini dilaksanakan supaya para Kepala Desa dapat segera bekerja dan merealisasikan program-program kerja nyata untuk masyarakat.

Bupati bima,hj,indah dhamayanti putri berharap para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.Bupati, Hj indah dhamayanti putri menegaskan Sinkronisasi program kerja dari tingkat terbawah yaitu Desa ke Kabupaten sampai dengan Provinsi hingga ke Pemerintah Pusat mutlak diperlukan demi efektivitas dan efisiensi.

“Mulai hari ini, Bapak Kepala Desa terpilih berkewajiban memajukan dan menyejahterakan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pergunakan anggaran baik itu dari APBD maupun dari Dana Desa sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Bupati,hj,indah dhamayanti putri di hadapan ratusan masyarakat yang memadati tempat kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1608 kab bima.kapol res bima.Kadis Pemdes Kab bima Takjudin, Ketua DPRD dan anggota DPRD Kab bima,unsur Forkopimda,seluruh opd Kabupaten bima.Camat se kab bima,82 ketua bpd kab bima,Tokoh Masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.(Y.03).

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …