Kabar Duka:Hermansyah Tutup Usia.

Tangerang.MP.Pemerintah Kabupaten Tangerang turut berduka cita atas meninggal nya mantan Wakil Bupati Tangerang, Drs. H. Hermansyah, MM pada hari Senin, tanggal 27 Januari 2020, sekitar pukul 22.00 Wib.

Putra terbaik yang dimiliki pemerintah Kabupaten Tangerang ini meninggal pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Swasta Bethsaida Hospitals, Gading Serpong Kecamatan Kelspa Dua Kabupaten Tangerang Banten setelah di rawat karena sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga almarhum H. Hermansyah rencana akan di kebumikan di makam keluarga sekitar kediaman nya di Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Hermansyah di usia 66 tahun.

“Semoga Amal Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin,” ucap munir

Beliau putra terbaik yang di miliki Kabupaten Tangerang, banyak jasa dan dedikasi selama berkarir untuk memajukan Kabupaten Tangerang. Jabatan terakhir beliau sebagai wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018 berpasangan dengan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar.

Rencana hari ini Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berserta jajaran di Pemkab Tangerang akan hadir langsung pemakaman sekitar pukul 10.00 Wib di Kampung Jatibaru, RT 005/004, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja.

“Semalam pak bupati langsung hadir menjenguk di rumah sakit Bethsaida Hospitals, Gading Serpong. Siang ini sekitar jam 10 akan hadir di pemakaman,” kata Munir

Jenazah almarhum saat ini berada di rumah duka, Kampung Jatibaru, RT 005/004, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. Para pejabat pemkab Tangerang akan hadir pada acara pemakaman.

Drs. H. Hermansyah, MM, lahir di Bandung, Jawa Barat, 18 Maret 1954; jabatan terakhir sebagai wakil Bupati Tangerang yang menjabat sejak Maret 2013 -2018.

H. Hermansyah pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang sejak 2009 hingga tahun 2012. Sebelum menjabat Sekda, beliau menjbat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang, Plh. Sekretaris Daerah Kab. Tangerang (2009), Plh. Bupati Tangerang (2009).(DKT).

Check Also

Bupati IDP Ajak ASN Tingkatkan Kedermawanan

Kab Bima-MP-“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa memupuk sikap …