Peninjauan Pembangunan Jembatan Oleh Danrem 162/WB Dan Rombongan Di Kabupaten Bima

Kab bima-MP-Kunjungan Danrem 162/WB di Kabupaten bima,Pada hari senen tgl 19-4-2021,di dampingi oleh Kasi log Korem 162/WB Letkol Inf Fajar Ali Nugroho,Wakil ketua 1 komite 3 DPD RI Ibu Efi Arpita Maya SH.M,kn,Dandim 1608/Bima Tengku Mustafa Kamal,Danyonzikon Letkol Czi Alid Setiawan,Pasi Ops Korem 162/ WB Mayor inf Yudha Bhakti beserta Danramil 1608-02/ Bolo Kapten inf Ibrahim.

Melakukan peninjauan pembangunan jembatan penghubung desa bolo dan desa rade kecematan madapangga Kabupaten bima,yang dikerjakan oleh TNI.Alhamdulillah,kata Danrem 162/WB,Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.,SH.,M.Han,Bahwa jembatannya sudah mau selesai semuanya dan target kita memang hanya satu Minggu.

Pada kesempatan tatap muka bersama tokoh masyarakat setempat,Danrem 162/WB,Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.,SH.,M.Han,mengucapkan
terima kasih atas kerjasamanya semua,baik dari TNI,Polri dan masyarakat,karena pengerjaan jembatan ini berjalan lancar sesuai target yang ditelah ditentukan,‚ÄĚkata Danrem

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos,SH,M.Han. beserta Rombongan menemui warga dan menyampaikan kepada masyarakat yang ada di Desa Bolo dan Desa Rade.Intinya jembatan ini dirawat sebaik baiknya agar masyarakat bisa menggunakan sampai pembangunan jembatan yang paten,karna jembatan yang dibuat oleh TNI ini bersifat sementara.

Dan tidak lupa Danrem beserta rombongan juga memberikan bantuan,berupa,Selimut,Sarung,kurma kepada masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos,SH,M.Han. beserta rombongan memasuki areal mesjid Nurul yakin cabang bolo, untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos,SH,M.Han.dan Wakil ketua 1 komite 3 DPD RI Ibu Efi Arpita Maya SH.M,kn,selesai melaksanakan sholat dhuhur Bersama langsung rombongan menuju Desa Woro,untuk meninjau jembatan,dan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Woro Kec Madapangga Kab Bima yang terkena dampak banjir,berupa Selimut,Sarung dan kurma.

Danrem mengatakan bahwa tujuan peninjauan jembatan oleh Danrem 162 /WB bersama Wakil ketua 1 komite 3 DPD RI Ibu Efi Arpita Maya SH.M,kn.Memastikan pembangunan jembatan sampai sejauh mana proses pelaksanaannya Jembatan Desa Bolo dan jembatan Desa Woro sudah mencapai 100%,Untuk Jembatan Desa Campa masih dalam proses pembangunan,kemungkinan 2-3 hari akan selesai, Tutupnya.(Tim).

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …