EDI SUHARJO, S SOS Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 1 Jangan Salah Memilih DPRD

Kab Bima-MP-calon legislatif (caleg) nomor urut 2 dari Fraksi Partai Demokrat, EDi Suharjo bersama sang istri,Nurayu melaksakan kampanye akbar bertajuk “Bersama EDi Kawal Aspirasi Berjuang untuk Rakyat Monta Dalam”.hari jumaat tgl 2-2-2024.

Acara yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh ribuan warga Monta dalam,mengunakan kendaraan mobil dan motor ber iring, iringan untuk mengelilingi desa,desa yang ada di Monta dalam,dengan sorak-sorai yel-yel dengan mengangkat dua jari dari warga masyarakat Monta dalam.Caleg DPRD partai Demokrat nomor urut 2.EDI bersama istri Nurayu tidak lupa turun dari mobilnya untuk berjabat tangan dengan warga masyarakat yang berjejer dijalan, sambil meminta doa restu untuk menyatukan hati dalam menentukan pilihan warga masyarakat Monta dalam.

Pada kesempatan tersebut,EDi juga menyampaikan pesan agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan. “Pemilu hanya sekali dalam lima tahun,jangan sampai kita salah pilih anggota DPRD.Suara kita untuk kemajuan, perbaikan,daerah kita dan kesejahteraan masyarakat Monta dalam,” ujar EDi.

“Pilihlah yang peduli rakyat, bertemu dengan masyarakat,mengawal aspirasi rakyat, berjuang untuk kepentingan rakyat,terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat terutama di Monta dalam. Ayo satu kan hati bulatkan tekad untuk berubahan warga masyarakat Monta dalam. Dengan memilih nomor urut 2.EDI SUHARJO.Dari partai Demokrat.(Yuli).

Check Also

Bupati Bima Pimpin Kunker Ke Pemkot Surakarta

Surakarta-MP-Menindaklanjuti surat permohonan kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bima kepada Walikota Surakarta, Bupati Bima Hj.Indah …