Bupati IDP Minta ASN PPPK Jauhi Sikap Sombong

Kab Bima-MP-Sukses seseorang dalam organisasi ketika mampu menjalin silaturahmi, hubungan baik dan hubungan kerja dengan atasan, bawahan maupun rekan sejajarnya. Setinggi apapun tingkat pendidikan seseorang, namun jika tidak mampu bekerjasama di dalam sebuah tim yang kompak, maka hal tersebut tidak akan ada gunanya dan yang paling penting adalah ASN harus menjauhi sikap sombong”. Ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP Kamis (28/3/2024) saat memberikan arahan dihadapan 2.764 ASN PPPK yang mengikuti proses penerimaan SK Pengangkatan di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bima.

Bupati Bima yang hadir bersama Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer,Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Yudhantoro Bayu Wiratmoko, Kepala PT.Taspen Mataram Firson Arya Iskandar,Pj.Sekda Suwandi, ST.MT, para Staf Ahli Bupati,Asisten,Kepala OPD,Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Kepala Bank NTB Syariah Kantor Cabang Tente kembali mengingatkan agar para ASN yang akan mengabdi tersebut bersyukur atas apa yang telah diraih

Alhamdulillah lebih dari 90 persen formasi ASN PPPK di Kabupaten Bima tersebut terisi dan apa yang diperoleh pada hari ini adalah berkah doa orang tua dan orang-orang yang kita sayang.

Oleh karena itu, saya kembali mengingatkan agar para PPPK pemerintah Kabupaten Bima bahwa ditengah rasa bangga dan rasa haru atas keberhasilan yang diperoleh agar senantiasa bersyukur.

Mulai hari ini tercatat dalam tinta emas perjalanan hidup bapak dan ibu PPPK telah menjadi bagian dari Pemerintah daerah. Jadilah ASN yang taat,bisa bekerja sama dengan siapapun.Jangan merasa lebih tinggi dengan memiliki gelar pendidikan luar negeri sekalipun dan lantas merasa tidak bisa bekerja dengan teman-teman yang mungkin hanya dengan tingkat pendidikan kejujuran atau SMA”. ingat Bupati.

Penyerahan SK Bupati Bima kepada tenaga PPPK tersebut ditandai dengan Penandatanganan Kerja sama (PKS) dengan PT. Taspen dan Penyerahan SK kepada PPPK dan sosialisasi PT Taspen Mataram.(Prokim-MP)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …