Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di desa Sangia Kecamatan Sape, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP Senin (8/4) selanjutnya menuju Wilayah kerja Polres Bima untuk melakukan peninjauan dan menyerahkan bingkisan lebaran kepada para petugas Kepolisian Resort Bima yang melakukan pengamanan arus mudik.

Dua lokasi yang dikunjungi yaitu Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat Rinjani 2024 yang berada di depan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dan di wilayah Tente Kecamatan Woha.

Pada saat peninjauan Bupati disambut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.IK,M.IK beserta para pejabat utama Polres setempat dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bima Ny.Dian Eko Sutomo yang juga didampingi jajaran pengurus.

Kepada para petugas yang tengah melakukan pengamanan lebaran,Bupati memberikan motivasi agar tetap bersemangat dalam bekerja dan melakukan pengamanan sebelum, saat maupun pasca perayaan Idul Fitri tahun ini.(Prokim-MP)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …