Lima Program prioritas Baznas Kabupaten Bima

Kab Bima-MP-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempunyai lima Program Prioritas kabupaten bima,demi membantu masyarakat yang membutuhkan dalam berbagai aspek.

Hal ini diungkapkan Pimpinan BAZNAS kabupaten Bima bapak DRS,H,Zainuddin,MM.
Kepada awak media metro pembaharuancq di kantor BAZNAS jalan sukarno hatta kabupaten Bima pada hari selasa tgl, 23-4-2024.

Maka saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Bima tidak perlu bingung lagi untuk menyalurkan zakatnya karena untuk menyalurkan zakat,infak,dan sedekah bisa melalui Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten bima.Baznas ini merupakan badan pemerintah yang dibuat untuk membantu masyarakat menyalurkan zakat dari perorangan,profesi,maupun instansi,lembaga zakat fitrah.

Zainuddin selaku Ketua Baznas kabupaten Bima mengatakan,masyarakat dapat menyalurkan zakat,infak,dan sedekahnya dengan cara datang langsung ke kantor dengan alamat Masjid Agung kabupaten Bima Jalan sukarno hatta samping kantor bupati bima.

“Untuk itu Baznas berharap masyarakat, khususnya di Kabupaten bima ini merasa diperhatikan,baik oleh kami maupun oleh pemerintah daerah.Semoga dari apa yang sudah kami lakukan dapat membantu masyarakat,baik dalam skala kecil maupun dalam skala yang luas.Ini adalah upaya nyata Baznas Kabupaten bima dalam menyampaikan amanah yang telah dititipkan kepada kami,”tutupnya.

Ditambahkan zainuddin,apalagi kami mempunyai lima Program Prioritas Baznas kabupaten Bima di antaranya meliputi:memberikan bantuan kepada fakir miskin,modal usaha,rawat inap,biaya pendidikan,dan tanggap bencana.(Yuli).

Check Also

Bupati Bima Pimpin Kunker Ke Pemkot Surakarta

Surakarta-MP-Menindaklanjuti surat permohonan kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bima kepada Walikota Surakarta, Bupati Bima Hj.Indah …