Sijago Merah Melalap 5 Ruang Kelas SMP 1 Woha Kabupaten Bima Tahun 2024

Kab Bima-MP-Sijago merah melalap sekolah SMP Negeri 1 woha kabupaten bima.SMP yang terletak di jalan raya buya hamka Desa tente Kecamatan woha itu tiba-tiba ada kepulan asap dari atas plavon ruang kelas pada jam 3 malam

Awak media metro pembaharuancq langsung menemui penjaga malam Pak raip, menyatakan bahwa asap mulai mengepul pada jam 3 malam diperkirakan dari atas ruang kelas yang terletak berdampingan itu.Namun di duga ada konsleting listrik pada aliran diatas plavon ruang kelas yang di ucapkan penjaga ke awak media di teras SMP negeri 1 woha.

Mendapati laporan terkait tersebut, Wakil Bupati bima, H, Dahlan didampingi oleh anggota tim dinas dikpora bersama kadis langsung menuju ke lokasi.Di lokasi, Wakil Bupati Bima H, Dahlan langsung memberi arahan kepada guru,guru terkait untuk menindaklanjuti kejadian ini.

“Langkah awal yang kita ambil ialah proses belajar mengajar para siswa agar tidak terganggu,apalagi saat sekarang SMP lagi sibuk dengan penerimaan siswa baru,” kata,H, Dahlan.

Menyikapi keterbatasan ruang belajar yang ada,proses belajar mengajar tetap berlangsung dengan menumpang SD terdekat. Ke depan pembangunan gedung juga akan menjadi prioritas bagi pemerintah daerah.

Sementara itu Kepala Disdikbud Kabupaten Bima,zunaidin,S,Sos,MM mengatakan,proses belajar mengajar akan berlangsung seperti biasa dengan menumpang di SD tente 1.

“Tadi sudah dirapatkan langsung dipimpin Wabup,Disdikbud,Pemukiman,BPBD,dll Hasilnya proses belajar mengajar tetap berlangsung dengan menumpang SD terdekat dan kita akan prioritaskan pembangunan SMP dengan secepat mungkin,” ujar zunaidin.(Yuli)

Check Also

Bupati Bima Pimpin Kunker Ke Pemkot Surakarta

Surakarta-MP-Menindaklanjuti surat permohonan kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bima kepada Walikota Surakarta, Bupati Bima Hj.Indah …