Imtaq Gabungan Pemkab Bima Yang Hadir Bisa Dihitung Jari

Dadibou.mp. Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima,melaksanakan imtaq  tiap minggu Ketiga disetiap bulan pada hari Jum’at bertempat di halaman kantor Bupati Bima. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Kapolres Kab. Bima, DANDIM, Asisten, Kabag lingkup Setda Bima, Para kepala OPD, Serta para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, pada hari Jum’at 15 November 2019.Dan kegiatan imtaq ini yang hadir bisa di hitung dengan jari,dan masih hari kerja.Makaselanjutnya
wakil bupati bima Drs. Dahlan M. Noer memberikan sambutan mengatakan,bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (IMTAQ) bagi Aparatur Sipil (ASN) yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bima.
Oleh karena itu kepada seluruh kepala OPD, ASN, menekankan untuk terus meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai teladan umat islam. Juga terus meningkatkan semangat kerja dan menjadikan kerja sebagai ibadah kepada Allah SWT,dengan disiplin waktu.
Begitu pula terkait dengan kebijakan pemimpin, salah satu cara merubah birokrasi. Birokrasi yang dimiliki Kabupaten Bima sudah bagus, mulai dari cara menyampaikan masalah hingga menyelesaikan masalah menggunakan teori-teori yang ada. Dan hal ini perlu pengapresiasisi bersama. Dalam hal kebijakan pimpinan sebagai seorang bawahan tetap harus mengikuti aturan yang berlaku dalam kehidupan dunia kerja, dengan cara terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang dimiliki setiap individu.
Selain itu, Wakil Bupati Bima juga mengajak para aparatur negara dalam lingkup Kabupaten Bima untuk terus dan siap bekerja dalam menghadapi tahun 2020 sebagai tahun politik.(003).

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …