Walikota Bima Monitorin Toko Ingatkan Warga Menggunakan Masker

Bima.MP.Kepedulian walikota bima,H,lutfi tidak diragukan,apa lagi di tengah mewabahnya virus corona atau yang disebut Covid-19.

Kali ini walikota melakukan inspeksi di setiap toko dan begitu melihat masyarakatnya yang banyak mengunjungi toko dan tidak menggunakan masker langsung dihampiri dan menyapanya untuk menggunakan masker kepada bapak,ibu dan anaknya yang mengunjungi toko untuk belanja kebutuhan persiapan lebaran hari kamis pada tgl 21–5-2020 di bima.

Walikota,H,lutfi,mengatakan, “selain memantau yang tidak menggunakan masker dan dikasih tau agar, masyarakat pejalan kaki dan berkendaraan yang akan berbelanja tidak menggunakan masker memasuki areal pertokoan,langsung disapa untuk pakai masker agar lebih aman di tengah mewabahnya Covid-19 ini.

Lanjut pak wali kali ini saya melakukan kontrol karena toko,toko saat ini banyak pengunjung yang belanja kebutuhan takut penyebaran Covid-19 pada pemilik toko/mool smayes untuk memberi tau para pengunjung menggunakan masker.

“Semoga para pemilik toko yang ada di kota bima ikut turut meng himbau kepada para pengunjung untuk menggunakan masker, kita harus sudah sadar karena memakai masker itu wajib untuk menjaga dan memutus rantai Covid-19 ini,” ucap H,lutfi.

Terimakasih Pak wali sudah turun langsung dan peduli terhadap masyarakatnya, semoga Bapak diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, amin.” ucap salah satu ibu yang datang masuk ke toko sma yes itu.

penulis :Yul

Editor :Yul

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …