IDP-Dahlan Jilid Dua Terima SK Dari Partai Gerindra Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima 2020

Kab bima-MP-DPD partai Gerindra memberikan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan calon bupati dan Wakil bupati dalam Pilkada Serentak pada tgl-9-12 tahun 2020 di kantor gerindra desa rabakodo kec woha.

Calon bupati dari partai golkar dan calon wakilnya dari partai gerindra,kedua pasangan calon ini menerima SK dari Sekretaris DPD Gerindra NTB,Ali Ustman Alkhairy,SK dari DPP yang menyetujui pasang untuk maju dalam pilkada 2020 periode 2021-2025.DPC dan PAC harus segera melakukan konsolidasi dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan .“Kami pastikan partai Gerindra akan memenangkan pasangan IDP-Dahlan jilid dua,Untuk Kedua kalinya,”Kata ali usman

Sementara itu,Bakal Calon Bupati ( Bacabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,yang didampingi Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Drs.Dahlan, mengatakan,dirinya menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga karena kita telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra.

IDP dihadapan sejumlah pengurus Gerindra di Kabupaten Bima,menyampaikan rasa bangganya,dan rasa syukur pada Allah SWT.Terlebih lagi dirinya bersama H.Dahlan,mendapatkan kepercayaan penuh dari DPP Gerindra terhadap rekomendasi pencalonan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari DPP Gerindra yang mewakili lima kursi di DPRD Kabupaten Bima,”ucapnya yang didampingi Dahlan yang disambut yel,yel oleh simpatisan serta pendukungnya.

IDP mengakui,bahwa rasa syukur yang disampaikan oleh pihaknya itu,tidaklah berlebihan ditengah banyaknya figur yang berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan partai.Untuk itu,IDP kembali mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh keluarga besar Gerindra.

“Insya Allah,kami berdua dengan kepercayaan yang diberikan,akan siap dan berkomitmen membesarkan Gerindra,”jelasnya yang disambut tepuk tangan dari simpatisan IDP-Dahlan jilid dua.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang dihimpun oleh metropembaharuancq selain Gerindra sejumlah Parpol lainya juga yang mengusung IDP- Dahlan Jilid dua dari partai PPP,Golkar,PKB dan PBB.(YUL).


Check Also

Wabup Dahlan Tinjau Tahapan Pendaftaran Seleksi PPPK

Kab Bima-MP-Untuk memastikan tahapan rekruitmen tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *