Nomor Urut 3 (IN-DAH) Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Petahana Hadir Di Langgudu

Langgudu-MP-Calon bupati dan wakil bupati bima petahana nomor urut 3 hadir untuk menyapa warga masyrakat langgudu pada hari sabtu tgl-3-10-2020,dengan para tim kualisi.

Di mulai dari ujung desa ngira,warga masyrakat sudah berjejer di depan halaman rumah mereka,demi ingin meliat dari dekat dan berjabat tangan langsung dengan umi dinda dan,H,dahlan asli putra langgudu.

Kehadiran calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 itu petahana ini,menyapa masyrakat,bahwa mereka minta doa restu,karna mencalonkan kembali jadi bupati dan wakil bupati bima untuk kedua kalinya.

Selanjutnya rombongan nomor urut 3 menuju desa dumu,sambane di sepanjang jalan warga masyrakat sudah duluan menanti ke hadiran calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 di depan rumahnya,untuk berjabat tangan dengan calon bupati dan wakil bupati itu,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,yakni mengngunakan masker.”ungkap calon bupati dan wakil bupati bima.

Rombongan selanjut menuju desa karumbu,di sepanjang jalan warga masyrakat berdiri ber jejeran di depan rumahnya,untuk melakukan hal yang sama yaitu berjabat tangan dengan umi dinda,H,dahlan yang colan bupati bima nomor urut 3 itu.

Calon bupati nomor urut 3 itupun tidak lupa mampir di posko (IN-DAH) yang ada di kerumbu dengan memberikan sambutan bahwa,kami mencalon kan kembali menjadi bupati bima bukan untuk mengejar jabatan,tapi kami ingin melanjutkan program kami yang tertunda,agar tuntas sesusai dengan visi misi kami,”Ucap umi dinda.

Mendengar ucapan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 salah satu warga masyrakat yang bernama ibu nurhasana tampa sadar mengatakan kepada wartawan berita metro pembaharuan,bahwa umi dinda itu adalah wanita yang kuat tidak pernah lelah,untuk menenui rakyatnya,sehingga kami kaum perempuan sangat terharu meliat umi dinda yang begitu kuat dan cerdas memimpin kabupaten bima,dengan menenangkan umi dinda dan,H,dahlan.”ungkapnya.

Selesai kerumbu calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 menuju desa rupe,waktu menunjukan magrib,dan tidak lupa calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 mampir di mesjid dusun rimba untuk menjalan kan ibadah sholat maqrib bersama,sama rombongan dan masyrakat.

Setelah itu rombongan pun menuju desa wawo rada,doro oo,laju,sepanjang jalan masyrakat tetap berjejer di jalan,meliat kedatangan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3,hanya ingin berjabat tangan dengan umi dinda dan,h,dahlan.dengan ucapan hidup umidinda,H,dahlan lanjut dua priode kata masyrakat di sepanjang jalan.(Yul)

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *