IN-DAH,Nomor Urut 3 Calon Bupati Bima Kampanye Di Kec Bolo

Bolo-MP-Kampanye nomor urut 3 yang diawali dari desa sanolo para pendukung calon bupati bima dan wakil bupati bima nomor urut 3 senang sekali meliat ke hadiran nomor urut 3,untuk berjabat tangan dengan calon bupati dan wakil bupati bima dengan ucapan hidup,nomor 3 kata masyrakat.

Calon Bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 itu,langsung menyapa warga masyrakat yang suda berjejer sepanjang jalan sampai kedalam gang-gang tampa mampir,agar tidak di gerumun oleh masyrakat.

Di dusun sonco titik terakhir yang ada di desa sonolo,calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 bertatap muka langsung sama masyrakat dengan memberikan himbaun,agar menerapkan protokol kesehatan hal itu di sampaikan dalam kegiatan kampanye terbatas yg hanya bisa ada 50 orang.

Selanjutnya Calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 menuju desa sondo di sepanjang jalan masyrakat bertumpah ruah oleh masyrakat di depan jalan.

Selanjutnya calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 menuju ke arah desa darusalam menuju ke tiap,tiap titik,tapi masyrakat tidak perduli panasnya trik mata hari mereka tetap berdiri dijalan untuk bisa menjapa umidinda-,h,dahlan.

Terus Calon bupati dan wakil bupati bima menuju bonto kape,timu,leu,dan memasuki tiap,tiap gang dengan menyapa warganya masyrakat.

Rombongan calon bupati dan wakil bupati bima bersama tim menuju desa kenanga,warga banyak sekali histeris memanggil,mangngi umi dinda-H,dahlan nomor urut 3 di sepanjang jalan lintas sumbawa.

Calon bupati dan wakil bupati berjalan terus mengikuti arah jalan yang ada di pinggir toko desa rato untuk berjabat tangan,dan kembali umi dinda-h,dahlan menyebrang jalan untuk menyapa semua orang tiba di toko milik umi ipa.Umi ipa terharu meliat umi dinda-,h,dahlan datang menyapanya.

Selanjutnya calon bupati menuju ke desa rasa bou,masyrakat pun berjejer di depan rumahnya(Yul).

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …