Kampanye Nomor Urut 3 Warga Desa Kananta Kec Suromandi Kembali Ingin Lanjutkan 2 Priode,Umidinda-H, Dahlan Kabupaten Bima

Suromandi-MP-Kampaye pasangan nomor urut 3 (IN-DAH) kembali di sambut antusias oleh masyrakat desa kananta pada hari sabtu (10-10-2020).

Nomor urut 3 (IN-DAH) kampanye langsung turun kesimpatisan pendukungnya di tempat,menyapa dan berdialog dengan masyrakat yang di temui,tidak terlalu banyak menyampaikan orasi politiknya.

umidinda meminta masyrakat untuk nenuntaskan program yang belum sempat dilaksakan waktunya hanya 4 tahun,jadi berikan kesempatan di priode berikutnya untuk kami realisasikan program yang tertunda,” Jelas umidinda

Kali ini yel-yel lanjutkan umidinda-H,dahlan mewarnai pelaksanaan kampanye di desa kananta kec suromandi kabupaten bima.

Tak heran jika kedatangan umidinda-H,dahlan nomor urut 3 di desa kananta mendapat sambutan luarbiasa dari masyrakat.Mereka mengharapkan umidinda dan H,dahlan kembali memimpin Kabupaten Bima di priode yang kedua,dengan melanjutkan program,program yang tertunda.

Pantauan media metro pembaharuan sejak awal dimulainya kempanye nomor urut 3 menyambangi tiga desa dan beberapa titik di kec soromandi yang juga menerapkan protokol kesehatan kovid-19 itu semangat masyrakat begitu tinggi menyambut nomor urut 3.

Awak media menemui tim desa kananta yang bernama mansur mengungkapkan adanya pembatasan jumlah masyrakat yang hadir di kegiatan kampanye peserta pilkada 2020 hanya bisa 50 orang saja,karna covid-19.

Selanjutnya rombongan nomor urut 3 menuju desa sai,dan sampungu,di sepanjang jalan antusias masyrakat menyambut nomor urut 3 begitu tingi dengan teriakan umidinda-h,dahlan hidup nomor 3 ucap masyrakat sepanjang jalan.(Yul).

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …