Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3,Di Kenal Akrab Di Semua Kalangan Masyrakat Lambu Dan Sape

Lambu sape-MP-Melanjutkan desa yg tertynda kemarin,calin bupati dan wakil bupati bima bertatap muka dengan bapak dan ibu,ibu di desa rato sekaligus minta rustu dan dukunganya,karna kami calon kembali menjadi bupati dan wakil bupati bima untuk kedua kalinya dengan nomor urut 3 sabtu,17-10-2020.

Selesai desa rato menuju desa melayu sumi sepanjang jalan warga masyrakat berbondong,bondong berdiri di depan rumahnya,hanya ingin menyapa umidinda dan,H,dahlan yang nomor urut 3,di sepanjang jalan,menyambut dengan gembira bapak,dan ibu,ibu yang sudah menunggu kehadiran calon bupati dan wakil bupati bima yang mereka dukung.

Selanjutnya calon bupati dan wakil bupati bima dengan rombongannya menuju sape,di awali desa naru barat,naru sepanjang jalan dipadati oleh warga masyrakat yang ingin menyapa dan bersalaman dengan calon bupati nomor urut 3 dengan teriakan hidup nomor 3,hidup nomor 3,umidinda-H,dahlan,dikenal akrab,ramah dan baik dikalangan masyrakat biasa tampam terkecuali anak,anak kecil pun tidak asing lagi menyebut nama umi dinda.

Selesai desa naru menuju desa oimaci dengan bertatap muka dengan masyrakat,mengikuti aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masket.

Maka kehadiran kami saat ini sebagai calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 untuk minta restu bahwa kami kembali lagi mencalon kembali menjadi bupati dan wakil bupati bima untuk kedua kalinya.”Ucap umidinda.

Dari pantauan awak media metro pembaharuan,meliat di sepanjang jalan banyaknya warga yang berdiri ber jejer itu,media metro pembaharuan langsung menemui salah satu warga yang bernama st haja mengatakan,bahwa kami sudah sangat mengela sekali dengan umi dindan bukan sekarang sudah menjadi bupati bima,tapi semenjak dae ferry menjadi bupati,apalagi umidinda sudah menjabat sendiri.”Katanya.

“Saya mewakili ibu,ibu saat ini mengucapkan terimakasih kepada calon bupati dan wakil bupati bima,yang telah hadir untuk menatap muka dengan kami,sungguh ini suatu penghormatan bagi kami warga masyrakat,kamipun tidak akan lupa memilih nomor 3,yang ada gambar wanita memakai kerudung,adalah idola kami.”Tutupnya.(Yul).

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …