Kabupaten Bima,Nenek Tua Rela Duduk Depan Pintu Halaman Rumah DiBawa Panas Matahari Kecematan Belo Demi Calon Bupati Perempuan

Belo-MP-Seorang nenek berumur sekitar 85 tahun di desa lido kecematan belo kabupaten bima terlihat duduk di depan pagar halaman rumahnya pada tgl 22-10-2020 di tengah panasnya matahari,Nenek tersebut dengan sabar menanti calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 yang sedang blusukan mulai dari desa kawuwu kecematan langgudu.

Kini calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 memasuki desa diha,lido dan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 memasuki desa soki dengan sabarnya nenek itu nenunggu,karna hanya ingin meliat langsung dari dekat calon bupati bima nomor urut 3 seorang perempuan yaitu umi dinda-H,Dahlan itu.

Saat itu umi dinda-H,dahlan,sedang menyapa masyrakat yang berjejer di sepanjang jalan yang ingin menyapa dan bersalaman dengan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 itu.

Namun pemandangan kemudian tertujuh kepada ke arah nenek itu,karna duduk seorang diri didepan pintu masuk halaman rumahnya sedang menanti calon bupati nomor urut 3 yang sedang kampanye blusukan.

Wanita usia lanjut yang biasa di sapa nenek mahani di hampiri menuturkan,dirinya sengajan duduk menunggu kedatangan colon bupati homor urut 3,untuk melihat dari dekat dan bisa berjabat tangan langsung calon bupati perempuan yang sedang blusukan tersebut.

Miski warga masyrakat yang berlalu,lalang meminta nenek maena tersebut untuk masuk kedalam rumahnya,namun sang nenek tetap memilih duduk depan pintu masuk halaman rumahnya.

“Biar sudah,saya suka,untuk berjabat langsung dengan calon bupati bima perempuan nomor urut 3.Ucap nenek mahani.Nenek mahani mengaku senang,saat mendengar calon bupati bima yang mewakili kaum wanita di pilkada 2015-2020 dan kini pilkada 2020 kembali calon.

Sementara itu calon bupati nomor urut 3,Umidinda-H,dahlan,bangga dengan meliat nenek mahani yang semangat menanti kedatangannya di bawa tariknya matahari,begitupun kepada seluruh masyrakat yang antusias dengan tetap setia menunggu kami walau panas matahari.

“Saya bersyukur karna panas yang ada ini,tapi warga masyrakat kecematan yang di mulai dari desa kawuwu,diha,ncera,lido,ngali renda masih bertahan untuk menunggu kedatangan kami.”Ucapnya.

Calon Bupati nomor urut 3 mengatakan dengan semangat yang di perlihatkan masyrakat di sepanjang jalan kecematan belo,justru membuat saya lebih optimis untuk memenangkan pilkada 9 desember 2020,dengan tidak lupa nomor urut 3,gambar wanita yang pakai kerudung.(YUL).

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *