Kabupaten Bima,Warga mangge Lambu Masih Solid Dukung IDP-Dahlan

Lambu-MP-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima,Hj,indah dhamayanti putri SE,dan Drs,H,Dahlan m noor (25/11/2020) melanjutkan kembali kampanye tatap muka di dua Desa yang ada di Kecamatan lambu kabupaten bima.

Kampanye terbatas ini digelar di Desa Hidirasa dan desa mangge yang terbagi 5 titik. Antusias warga untuk menghadiri kampanye terbatas begitu besar.

Sebagai calon incumbent pasangan IDP-Dahlan masih aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima,tapi masih menjalani cuti kampanye.

“Kami akan melanjutkan semua program yang sudah berjalan,dan Kami juga akan lebih meningkatkan program,terutama di bidang infrastruktur pendidikan,pertanian,perikanan,ungkap umidinda saat menggelar kampanye.

Pasangan Hj,Indah dhmayanti putri,SE,dan Drs,H,Dahlan m noor juga bersepakat untuk membangun kabupaten bima,mensejahterakan rakyat dan menurunkan angka kemiskinan dan melanjutkan program yang masih kurang seperti,jembatan dan jalan raya yang masih tersisa itu,agar bisa di lanjutkan kembali.

Kampanye terbatas yang digelar di 5 titik di dua desa ini, setiap titik warga begitu solid siap memenangkan pasangan IDP-Dahlan di Pilkada yang akan di helat 9 Desember 2020 hitung hari.

“Kami masih siap melanjutkan dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan Untuk Desa hidirasa sendiri sekitar 8o% persen kemenangan pasangan”ucap suhardi salah satu warga di Desa Hidirasa yang di temui oleh awak media metro pembaharuan.

Ia juga merasa senang dengan program yang sudah berjalan saat ini,terutama program pertanian.

“Sebagai rakyat yang berprofesi sebagai petani,kami sangat terbantukan dengan program-program pertanian,”kata suhardi.

Sementara itu,suhardi masyarakat hidirasa mengaku,bahwa semua program yang sebelumnya sudah dijalankan pasangan IDP-Dahlan merupakan harga mati untuk dilanjutkan.

“Program-program yang sudah dan sedang berjalan semuanya pro rakyat.IDP-Dahlan harga mati dan harus dilanjutkan lima tahun kedepan,”tegasnya.

Dan jangan lupa pada tgl 9 desember 2020 coblos nomor urut 3 yang ada gambar wanita pakai jilbab.(Yul)

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *