Sekda Taufik Ditunjuk Jadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bima

Kab bima-MP-Sekretaris Daerah (Sekda) Bima Drs. H Taufik HAK, M.Si ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bima, oleh
Gubernur NTB, untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati Bima, setelah masa jabatan Hj Indah Dhamayanti Putri SE berakhir pada Rabu 17 Februari 2021.

Penunjukan Sekda tersebut berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Gubernur NTB,Nomor 100/36/Pem/2021.Mengacu pada surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor 120/738/OTDA tanggal 3 Februari 2021. Hal Penugasan Pelaksanaan Harian (PLH) Kepala Daerah.

Drs. Taufik HAK,M.Si dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB),diwakili Asisten II Provinsi NTB, Ir. H Ridwansyah, M.Sc.,MM.,MTP, dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Bima,Rabu, 17 Februari 2021,siang.

Turut hadir pada acara pelantikan Plh Bupati Bima tersebut Pimpinan DPRD Kabupaten Bima,Forkopimda Kabupaten dan Kota Bima, Staf Ahli,Asisten Setda Bima, Pimpinan OPD lingkup Pemkab Bima dan Camat se Kabupaten Bima.

Asisten H Ridwansyah, menyatakan bahwa tugas Plh menjaga kesinambungan pemerintah agar berjalan dengan baik.

Menyiapkan pelantikan Bupati yang akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021. 

”Berdasarkan petunjuk Menteri Dalam Negeri,pelantikan dilakukan secara virtual, karena masih Pandemi Covid-19,”ujar Asisten. 

Pelantikan secara virtual dibatasi hanya 25 orang. Demikian pula pejabat yang hadir,sudah di tentukan oleh Mendagri.

”Terimakasih dan selamat bertugas.Tanpa dukungan kita semua pelaksanaan tugas sebagai Plh tidak bisa berjalan dengan baik,”tambah H Ridwansyah.

Sumber: Prokopim Setda Bima
Editor:Yuli

Check Also

Bupati IDP Ajak ASN Tingkatkan Kedermawanan

Kab Bima-MP-“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa memupuk sikap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *