Bupati Bima Lepas Kafilah STQ

Kab bima-MP-Sedikitnya 14 Kafilah Kabupaten Bima,yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi NTB,di Mataram,dilepas secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE,Rabu 31 Maret 2021,di Aula Sidang Utama,Kantor Bupati Bima.

Empat Belas (14) Duta Kabupaten Bima ini,akan berlaga di Kota Mataram mulai tanggal 03 sampai 08 April 2021. 

Dihadapan Kafilah dan sejumlah tim official,Bupati Umi Dinda, meminta bagian Kesra Setda Bima untuk ikut mengawal dan mendampingi,selama proses perlombaan.

Dan berharap pada STQ tahun 2021 ini,Kafilah kebanggaan Dana Mbojo bisa mendapat juara.

“Tentu harus dengan nilai yang baik dan memuaskan,”ujar Bupati.

Dijelaskan Umi Dinda,mendekati perlombaan,semua Kafilah dapat diberikan ruang dan waktu yang nyaman dan tidak dibebani dengan hal-hal yang akan mengganggu konsentrasi mereka.

“Saya minta,berikan kepada mereka ini ruang supaya tidak ada beban.Karena jika mereka memiliki beban maka pada saat proses perlombaan akan terganggu,”tambah Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini.

Kepada masyarakat Kabupaten Bima,Bupati berharap dapat mendo’akan para Kafilah dan seluruh tim official dapat menampilkan yang terbaik dan diberikan kesehatan yang prima.

Terhadap Bagian Kesra Setda Bima,dapat menyiapkan pelayanan serta menu terbaik.Sehingga kesehatan para Kafilah selalu terjaga.Kita do’akan semoga kemudahan berada pada kita semua.

Sumber:ProKom
Editor:Yuli

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *