EX Terminal Cibodas Tanggerang Di Bongkar

Tengerang-MP-Lahan bekas Terminal perum cibodas Kelurahan cibodas Kecamatan cibodas Kota tangerang sudah mangkrak sekitar 25 tahun.
Camat cibodas menggandeng polsek koramil sapol pp disub dan rekan2 dari ormas semua, untuk membongkar bangunan exterminal itu untuk memanfaatkan lahan bekas terminal itu sebagai wisata baru yaitu taman dan sarana olahraga dengan lokasi lebih kurang satu hektar.

Pembongkaran ex terminal yang sudah menjadi kantor pemuda pancasila itu,berawal dari penangkapan oknum pemuda pancasila sedang mempergunàkan sabu,sabu atau narkoba dan juga beberapa puluh dus miras di simpan kantor itu.

Maka awak media metro pembaharuan menemui pak Mahdiar camat cibodas kota tangerang yang punya wilayah maka beliau mengatakan kepada awak media, memang kantor ex terminal itu harus dibongkar karena tempat itu sudah disala gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Yang pertama nanti tempat inipun akan di jadikan taman dan sarana olah raga dengan luas lahan satu hetar,agar bisa di manfaatkan oleh semua masyrakat.Kedua sudah tidak ada lagi tempat kumuh di daerah cibodas ini.”Kata camat.(Wirman).

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *