Bupati Bima Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Dan Bencana Angin Puting Beliung

Kab bima-MP-Bupati Hj,indah dhamayanti putri,menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan angin puting beliung secara simbolis di aula kantor bupati pada hari senen tgl 7-6-2021.

Kabaq kesra menyampaikan bahwa bantuan yang di berikan kepada warga desa nata,desa dore Kecamatan pali belo,kec langgudu,dan beberapa kec yang lain di kabupaten bima yang kena bencana kebakaran dan puti beliung.

Bahwa penerima bantuan tak ada yang dibedakan semua,sudah sesuai dengan hasil pengecekan di lapangan dan sesuai keadaan kondisi rumah rusak.

Bantuan berupa uang,lanjut kabaq kesra,diharapkan dapat dipakai untuk memperbaiki atap yang rusak atau pun rumah yang roboh sebagai dampak dari adanya angin puting beliung dan kebakaran itu.

Selanjutnya arahan Bupati mengharapkan,bantuan yang diterima dapat mengurangi beban masyarakat.Musibah terjadi merupakan kehendak dari Allah SWT.“Untuk itu mari kita sikapi dengan kesabaran dan tetap bersyukur,”pesannya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga yang ada di kabupaten bima pada musim kering ini waspada terhadap kebakaran.

“Ketika terjadi musibah agar selamatkan keluarga kita terlebih dahulu.Saya mengharapkan agar warga hati hati dan waspada jangan sampai lengah atau lalai,” kata Bupati.

Apalagi kalau ada warga yang mau bakar-bakar sampah dan bepergian agar mengecek rumahnya terlebih dahulu sebelum pergi,agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan tambah dia.

Penulis:Yuli
Edotor:Yuli.

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …

One comment

  1. PTEN KD caused an increase in Ki67 in all anti estrogen treatment arms, and reached statistical significance in the Ful arm best place to buy cialis online reviews McAllister SD, Abood ME, Califano J, et al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *