Bupati Bima Meletakan Batu Pertama Pembagunan Posko polisi Di Desa Sondo Monta Dalam

kab bima-MP-Bupati bima,Hj, Indah dhamayanti putri, Se,meletakan batu pertama pembangunan Pos Polisi monta dalam di Desa sondo,Kecamatan monta,Kabupaten bima,pada hari jumat (18/6/2021).

Pada kesempatan tersebut,bupati bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat monta Kepala Desa,dan seluruh toko Masyarakat monta dalam yang sudah mendukung penuh pembangunan Pos Polisi monta dalam tersebut.

Ia pun juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala desa sondo (Sirajudin,H,Abas) yang telah menyumbang tanahnya untuk pembangunan Pos Polisi,Salah Satu wujud kerjasama Polres bima dan Pemerintah Kabupaten bima dengan dibangunnya Pos Polisi di Desa sondo monta dalam.

Pembangunan Pos Polisi di monta dalam merupakan swadaya para kepala desa yang mendukung penuh pembagunan pos polisi itu,dan di bantu oleh bupati bima 10 juta,juga ketua dprd kabupaten bima memberikan bantuan semen 100 sak.

Peletakan batu pertama itu dihadiri oleh Wakil bupati bima, Drs, H, Dahlan m noor waka polres bima,kapolsek dan danramil monta,Jajaran,Camat monta,para Kepala Desa yang mendukung Pembangunan Pos Polisi monta dalam,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Diketahui pembangunan Pos Polisi ini akan di bangun dengan ukuran bangunan sekitar 9×9 Meter persegi,agar keamanan serta kenyamanan warga masyarakat monta dalam.

Waka Kapolres bima,bapak Yusuf di konfermasih oleh awak media metro pembaharuan di lokasi pembagunan pos polisi itu,menyampaikan agar para Kepala Desa tidak segan-segan untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian jika mengetahui atau mendengar informasi terkait tindak pidana maupun pelanggaran hukum yng ada di monta dalam,supaya secepatnya di tangani.”ucap waka polres.

“Saya juga akan menempatkan 10 anggota personil agar memberikan pelayanan kepada masyarakat monta dalam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan”,ujar Waka polres bima.

Penulis:Yuli
Editor:Yuli

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *