Gubernur NTB : Kemenangan di STQN Menjadi Amanah

Mataram-MP-Kemenangan yang diraih putra putri NTB dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXVI di Maluku Utara menjadi amanah yang harus ditularkan dan didistribusikan kepada anak anak didik lainnya di NTB.

Hal itu dikatakan Gubernur Dr Zulkieflimansyah,SE,M.Sc saat menyambut kepulangan kafilah STQN NTB di bandara Zainuddin Abdul Madjid,Ahad (24/10).

Namun demikian,seperti dikatakan Gubernur,kemenangan bukanlah satu satunya tujuan dalam kompetisi.Apalagi ajang STQN yang berbeda dengan kompetisi lain seperti PON, harus mengutamakan persaudaraan dan belajar tentang kesederhanaan dari pengalaman kompetisi.

Kemenangan luarbiasa ini ujar Gubernur seperti dikatakan Ketua Kontingen,Baiq Eva Cahyaningsih yang juga Asisten 1 Setda Pemprov NTB,berbeda dari sisi persiapan dan keikutsertaan NTB dalam STQN XXVI kali ini.

“Persiapan efektif hanya satu setengah hari dari seharusnya tiga bulan dan akomodasi peserta yang berupa rumah tinggal di komplek perumahan membuahkan kekompakan dan hasil maksimal seperti yang diraih sekarang”,jelas Eva.

NTB sendiri berada pada peringkat 9 dari 34 propinsi yang mengikuti STQN di kota Sofifi,Maluku Utara yang digelar 17-23 Oktober. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Wakil Bupati Bima Ikuti Rakornas Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)

JAKARTA,MP-Wakil Bupati Bima H Dahlan m noor menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Otorita Ibu …

One comment

  1. The point of view of your article has taught me a lot, and I already know how to improve the paper on gate.oi, thank you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *