UPACARA MEMPERINGATI HUT KE-63 PROVINSI Nusa Tenggara barat Tingkat Kabupaten Bima

Kab bima-MP-Pemerintah Kabupaten bima melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63 Provinsi Nusa Tenggara barat di Lapangan Kantor Bupati bima jum’at(17/12/2021).

upacara di pimpin langsung oleh Bupati bima,Hj, indah dhamayanti putri,SE

Hadir juga pada kesempatan tersebut kapolres bima,Ketua DPRD kabupaten bima, Sekretaris Daerah Kabupaten bimaForkompimda, para Asisten dan Staff Ahli Bupati bima Ketua TP PKK Kabupaten bima, Ketua GOW Kabupaten bima Ketua DWP Kabupaten bima Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari, Perwakilan dari SKPD, TNI dan Polri.

Dalam upacara tersebut Bupati bima,Hj,indah dhamayanti putri membacakan sambutan tertulis Gubernur ntb yang dimana HUT ke-63 Pemprov Nusa Tenggara barat tahun 2021 ini, kita peringati dalam nuansa dan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana pada saat ini kita sedang dilanda berbagai ujian seperti pandemi Covid-19 yang masih belum mereda serta ditambah pula dengan bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Ntb.

“Namun demikian, suasana yang berbeda tersebut tentunya tidak menyurutkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas semua rahmat dan karunianya yang telah diberikan kepada segenap lapisan masyarakat di Provinsi Ntb.

Oleh karenanya melalui peringatan HUT provinsi Ntb ini, mari kita jadikan kembali sebagai momentum bersama untuk merefleksi serta introspeksi terhadap kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan demi tercapainya visi Pemerintah Provinsi Ntb yaitu

“Terwujudnya Program industrialisasi menjadi salah satu program prioritas dalam mendorong kemajuan pembangunan suatu daerah. Hadirnya STIPARK Banyumulek dan Sumbawa Technopark serta tumbuhnya sektor IKM dan UMKM adalah wujud nyata dari keinginan masyarakat untuk mengembangkan ekosistem industrialisasi di NTB”.

Demikian salah satu poin penting sambutan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah yang dibacakan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE selaku inspektur upacara pada Peringatan HUT ke-63 provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlangsung tanggal 17 Desember 2021 tingkat kabupaten Bima.(Yuli)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …