Kunjungi Ambalawi, Bupati Serahkan Bantuan Masjid

Ambalawi-MP-Selain menghadiri Senam bersama dan donor darah menyambut hari Ibu Ke-93 Tingkat Kabupaten Bima yang dipusatkan di Taman Panda Palibelo, Sabtu (18/12) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE juga melakukan kunjungan ke Kecamatan Ambalawi.

Pada kunjungan tersebut,Bupati Bima secara khusus melakukan penyerahan bantuan pribadi masing-masing senilai Rp.30 juta bagi pembangunan Masjid At Taqwa dan Masjid Uswatun Hasanah Desa Nipa di Jalan lintas Bima-Wera di Dusun Nanga Raba Desa Nipa Kecamatan Ambalawi.

Dalam kunjungan yang juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP,Camat Ambalawi Abdul Muis, S.Sos,para pejabat terkait lingkup Kecamatan Ambalawi dan para pengurus Masjid setempat, Bupati kembali menekankan komitmen untuk memprioritaskan pembangunan bidang keagamaan.

Selaras dengan visi membangun Kabupaten Bima RAMAH secara berkelanjutan,pencapaian visi dilakukan dengan upaya mewujudkan masyarakat yang memahami dan mengamalkan nilai-nilai keagamaan serta nilai-nilai Luhur kebudayaan Bima,
Karena itu,prioritas pembangunan bidang keagamaan dalam kepemimpinan Dinda – Dahlan periode dua ini diarahkan melalui ikhtiar membentuk masyarakat yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

“Upaya mewujudkan penguatan karakter masyarakat Bima melalui peningkatan kegiatan keagamaan dimana masjid menjadi sentral peningkatan syiar Islam akan dilakukan secara berkelanjutan”.Pungkas Bupati.(Prokopim-MP)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …