Selamat Hari Ibu Ke 93 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bima

Kab bima-MP-Pada tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari ibu, perayaan Hari Ibu dilaksakan tingkat kabupaten bima hari jumat pada tgl 24 di halaman kantor bupati bima,untuk mengingat jasa dan kebaikan seorang ibu kepada anak-anaknya.

Bupati bima,Hj,Indah dhamayanti putri SE, mengucapkan selamat hari ibu.

Hal tersebut disampaikan Bupati bima,peringatan hari ibu ke-93 yang jatuh pada hari selasa 22-2021 kita rayakan hari ini

Melalui peringatan hari Ibu yakni Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, Bupati bima, hj, indah dhamayanti putri, mengajak kepada seluruh ibu-ibu untuk bersama-sama membangun dan mendukung dalam membangun Kabupaten bima.
menunjukkan begitu pentingnya kita menunjukkan eksistensi untuk kemajuan Indonesia.

“Masih ada tergambar dalam pemikiran beberapa pihak bahwa perempuan belum mampu untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan,tetapi justru dengan kurangnya sumber daya yang dimiliki,perempuan harus mampu berbuat banyak”.Terang Bupati.

Bupati,Hj indah dhamayanti putri menambahkan di tengah terpaan apapun, perempuan Indonesia khusus nya di kabupaten bima merupakan srikandi-srikandi kuat yang mampu melampaui berbagai tantangan yang dihadapi.

“Hal itu juga ditambah lagi dengan adanya pandemi Covid-19, sehingga meningkatkan kerentanan ekonomi perempuan, ketidaksetaraan gender,serta mengancam upaya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan,”kata Bupati bima

Dihadiri oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Ketua GOW Kabupaten Bima Ny.Hj Rostiati Dahlan S.Pd, Ketua Bhayangkari Kabupaten Bima Ny. Dessy Heru Sasongko dan pimpinan organisasi wanita.(Yuli)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …