PAUD Arrasid Desa Kaleo Kecematan Lambu Kabupaten Bima Mengajak Rekreasi Anak-Anak

Lambu kaleo-MP-Bagi anak-anak, rekreasi adalah salah satu kegiatan yang pasti sangat menyenangkan.Tak jarang, rekreasi menjadi begitu penting disela-sela aktivitas persekolahan yang mungkin melelahkan.

Seperti yang dilakukan Paud Arrasyiid desa kaleo kec lambu Kabupaten bima,rekreasi dengan menggunakan odong,odong untuk keliling desa menuju pelabuhan sape pada hari rabu (26/1/2022).

“Sambil rekreasi,anak-anak juga pasti membutuhkan yang namanya hiburan.kegiatan rutin tiap bulan tersebut mengajarkan kepada anak lebih mengenal alam ciptaan Tuhan yang indah sekaligus mengenalkan pada anak metode pembelajaran sambil bermain di alam bebas yang sesuai dengan karakter anak yang senang bermain.

“Karakter anak-anak memang sangat senang bermain karena memang sesuai dengan dunia anak yang penuh keceriaan sehingga untuk menambah keceriaan anak maka kita ajak rekreasi diluar lingkungan sekolah, hal ini juga dapat menambah wawasan anak untuk lebih mengenal dan membedakan seluruh ciptaan Tuhan,”Kata Hayatul Nufrah Kepala Paud Arrasyiid

Lebih lanjut kata kepala paud arrasyiid kegiatan tersebut semakin mengakrabkan dan memperkuat rasa kekeluargaan yang terjalin antara anak dan teman-temannya serta antara orang tua anak.

“kegiatan ini sangat positif bagi anak lebih mengakrabkan interaksi antara peserta didik, kemudian rasa kekeluargaan semakin terjalin antara para orang tua anak,dan paud arrasyiid ini sudah beroprasih selama hampir 5 tahun di desa kaleo ini,” ucapnya.Ibu Hayatul.(Yuli)

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

One comment

  1. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *