Pemprov NTB Tegaskan Tidak Wajibkan ASN Beli Tiket MotoGP

Mataram-MP-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tegaskan tidak mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Prov. NTB untuk membeli tiket MotoGP.

Berdasarkan Surat Edaran Nomor : 005/001/SAG/UM/2022 menyatakan Kepada Seluruh Kepala Perangkat Daerah diminta agar dapat memfasilitasi pembelian Tiket MotoGP kepada seluruh ASN/Karyawan pada lingkup Perangkat Daerah masing-masing, keluarganya dan masyarakat sekitar yang ber-KTP NTB secara berkelompok/kolektif agar masyarakat yang ingin mendapatkan tiket MotoGP dan menonton perhelatan MotoGP dapat terfasilitasi dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembanungan Setda Pemprov NTB, Sadimin, ST., MT saat melakukan konfrensi pers di Kantor Gubernur NTB, Jum’at (04/03).

“Tidak ada yang mewajibkan ASN untuk membeli tiket, namun peran ASN disini adalah memfasilitasi masyarakat yang ingin membeli, terutama masyarakat yang tidak paham IT atau tidak paham membeli tiket secara online, sehingga dengan adanya ASN masyarakat dengan mudah bertanya dimana pembeliannya dan prosesnya,”ungkap Sadimin.

Pada kesempatan yang sama, Sadimin juga menginformasikan bahwa pembelian tiket secara kolektif sebanyak 101 tiket akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

“Kita difasilitasi apabila pemesanan tiket secara kolektif sebanyak 101 tiket, maka bisa diajukan dan mendapatkan diskon sebesar 10%,” tuturnya.

Sebanyak 21.530 tiket terjual per tanggal 20 Februari 2022, terdiri dari Grandstand terjual sebanyak 19.452 seats dan General Admission sebanyak 2.078 seats.

Sebelumnya, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dengan tegas membantah adanya isu yang mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) membeli tiket menonton MotoGP di Mandalika, Hal tersebut disampaikan saat diwawancarai tvOneNews dalam acara Kabar Petang pilihan tvOne pada hari Kamis, 03 Maret 2022.

“Kami sudah coba klarifikasi sebenarnya dan mudah-mudahan sudah bisa kami netralisir. Mungkin kemarin Pak Sekda saya ini terlampau bersemangat memberitahukan para PNS ada diskon 10%, sehingga beliau ada kesan menghimbau ASN untuk membeli tiket agar acaranya meriah,” jelas Gubernur Zul. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Wakil Bupati Bima Ikuti Rakornas Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)

JAKARTA,MP-Wakil Bupati Bima H Dahlan m noor menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Otorita Ibu …

One comment

  1. no perscription azithromocin tablets Minor 1 cephalexin will decrease the level or effect of biotin by altering intestinal flora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *