Ramadhan fest usai, NTB Mall Dinilai Kreatif

Mataram-MP-Ketua Dekranasda Provinsi NTB,Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc menilai,NTB Mall cukup membanggakan dengan trobosan baru sekaligus menyemarakkan bulan Ramadhan. NTB Mall dinilainya juga kreatif dan sukses.

Pernyataan tersebut diungkapkan istri Gubernur NTB yang biasa disapa Bunda Niken ini pada penutupan Ramadhan Fest 2022, Sabtu (23/4) di Lapangan Sangkareang Mataram.

Dikatakannya, keberkahan bagi UKM juga memberikan manfaat besar bagi masyarakat melalui kegiatan lomba, lelang dan pasar murah.

Bazar yang diikuti 30 brand UKM variatif tersebut mengikuti event selama sepekan mulai 16 sampai 23 April 2022

Masih dalam kegiatan yang sama, Kepala Dinas Perdagangan NTB H Fathurrahman mengatakan, bazar Ramadan di Ramadhan Fest ini juga memasarkan beberapa bahan pokok dan produk lainnya untuk mengimbangi potensi lonjakan harga beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga saat Ramadan. Kegiatan dirangkaikan pula dengan pasar murah sehingga masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok.

” Pasar murah untuk bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat selama Ramadan dan lebaran nantinya,” kata Fathurrahman.

Selain bazar produk UKM, kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, kegiatan sosial, dan perlombaan. Terdiri dari lelang amal, festival kopi, lomba mewarnai, fashion show, demo masak, stand up comedy, lomba tahfiz anak, live music, bakti sosial, pengajian, buka bersama, lomba hias parcel, lomba mukbang, dan mini game.

Fathurrahman yang oernah sebagai Asisteb III Setdapriv NTB ini menambahkan, output kegiatan ini diharapkan sebagai brand awareness untuk NTB Mall dan UKM. (Diskominfitik-MP)

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *