Latsitarda ke-42,Gubernur NTB:Semoga Berikan Pengalaman Tak Terlupa

Mataram-MP-Terpilihnya Provinsi NTB sebagai pusat Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) Ke-42 tahun 2022, diharapkan mampu memberikan pengalaman hidup yang tidak akan terlupakan kepada seluruh peserta Latsitarda.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan dalam acara ramah tamah dan silaturahmi Panglima TNI Republik Indonesia dengan tokoh agama dan tokoh maysarakat Provinsi NTB yang berlangsung di Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Jum’at (13/05).

“Kami dari NTB merasa sangat tersanjung telah dipilih sebagai daerah yang menjadi tuan rumah dari adik-adik kami yang akan menimba satu pengalaman hidup yang semoga tidak akan dilupakan selama mereka berkarir dan menempuh kehidupan selanjutnya,” tutur Bang Zul.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan,bahwa Latsitarda sebagai momentum yang tidak akan terlupakan.

“Kami berterima kasih atas kesedian bapak ibu yang bersedia menerima adik-adik kami,yang nantinya 20 atau 30 tahun kemudian akan berdiri diposisi kami, masih teringat dahulu ketika kami Latsitarda juga sampai sekarang tidak terlupa,” pungkasnya.

Kegiatan Latsitarda Nusantara ke-42 diikuti oleh 287 Taruna Akmil, 106 Taruna AAL,108 Taruna AAU, 246 Taruna Akpol dan 100 Praja IPDN.

Ia juga mengungkapkan, beberapa tugas yang akan dilakukan diantaranya memperbaiki rumah iabdah, perbaiki jalan, perbaiki sekolah dan lain sebagainya.

“Ini akan sangat membekas dan kita juga dulu berkerja seperti itu, jalan jauh dan sebagainya. Karena semakin sulit dan menantang maka akan semakin mendalam memorinya,” tutur Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Wakil Bupati Bima Ikuti Rakornas Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)

JAKARTA,MP-Wakil Bupati Bima H Dahlan m noor menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Otorita Ibu …

One comment

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *