Ummi Rohmi : SKETSA 2022 Ajang Tunjukkan Talenta Siswa

Mataram-MP- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menghadiri malam puncak kegiatan SKETSA 2022 dengan tema “Berkelana di Ruang Interaksi” yang berlangsung di Lapangan Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall, Minggu (19/06).

Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub NTB mengatakan bahwa SKETSA SMAN 1 Mataram (Smansa) sebagai ajang untuk menunjukkan talenta siswa. Berbagai talenta yang hadir, baik itu dibidang akademik maupun non – akademik.

“Sketsa adalah sebagai ajang untuk kalian bisa menunjukkan talenta kalian, ada yg pintar debat, sains, seni dan lain sebagainya. Sketsa dilaksanakan oleh Smansa untuk Smansa,” tutur Ummi Rohmi.

Sebagai alumni dari Smansa, Ummi Rohmi mengatakan bahwa Smansa adalah sekolah terbaik dan mengaku bangga dengan capaian- capaian yang telah diraih oleh Smansa.

“Sejak 35 tahun yang lalu, Ummi bersekolah di Smansa, dan semoga sejak Ummi di Smansa sampai dengan sekarang Smansa tetap yang terbaik,” katanya.

Pada SKETSA 2022 menghadirkan bintang tamu yakni penyanyi TULUS dan Charisa Faith yang berhasil menghipnotis para penonton dengan alunan musik bergenre pop.

Kepala Sekolah Smansa Mataram Kun Andrasto mengumumkan bahwa Smansa menerima penghargaan dalam Anugerah Istimewa Sekolah, yakni Sekolah Berprestasi, Sekolah yang Penampilannya Terbaik, termasuk Kategori 4P.

“Luarbiasa Smansa berhasil meraih penghargaan,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan SKETSA 2022 yang berhasil menyelenggarakan event ini. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Wakil Bupati Bima Ikuti Rakornas Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)

JAKARTA,MP-Wakil Bupati Bima H Dahlan m noor menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Otorita Ibu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *