Meet and Greet MXGP,Gubernur Bang Zul : Manfaatkan Sirkuit untuk Olahraga Otomotif

Sumbawa-MP-Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah SE, MSc memastikan sirkuit Samota menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Samota sudah diakui menjadi yang terbaik dunia. Selain untuk gelaran MXGP lima tahun kedepan juga bagi pembalap kita sendiri”, ujar Bang Zul di sirkuit Samota, Jumat (24/06).

Dikatakannya, usai kompetisi tahun ini yang diikuti pula oleh empat pembalap nasional termasuk dari Mataram, NTB, Gubernur memberikan alternatif agar sirkuit Samota dapat digunakan untuk event nasional bahkan unruk training camp.

Pembalap NTB Nakami Makarim mengakui sirkuit Samota akan menjadi sejarah baru perkembangan olahraga motocross terutama NTB.

“Salah satunya untuk menambah jma terbang wildcard bagi pembalap berbakat untuk berkompetisi di event internasional”, sebutnya.

Hadir pula dalam meet and greet para juara dunia MXGP, rider nasional dan Komandan Lapangan MXGP. (Diskominfotik ntb-MP)

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

2 comments

  1. I saw your article well. You seem to enjoy majorsite for some reason. We can help you enjoy more fun. Welcome anytime 🙂

  2. overnight cialis delivery Crazyfrog UyNZpcGlouGiNwRH 6 27 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *