Bupati Bima Lepas Peserta Jalan Sehat HUT PPNI di Wawo

Wawo, kab bima-MP-Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tingkat Kabupaten Bima tahun ini, sejumlah kegiatan digelar antara lain jalan sehat, senam sehat, sunatan massal pengobatan massal dan penarikan door prize.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi Wakil Ketua DPRD Yasin, S.Pdi, Camat Wawo Syarifudin Bahsyar S.Sos dan Muspika Minggu (19/3) melakukan pelepasan Jalan Sehat yang ditandai dengan pengibaran bendera star di depan gedung Lengge Nae Desa Maria dan finish di desa Kambilo.

Para peserta merupakan dan unsur MUSPIKA, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Kecamatan PPNI, Pendidik, siswa Se- Kecamatan Wawo tersebut menempuh rute sepanjang empat km dan dipandu oleh Marching Band SMPN 1 Wawo.

Pada kegiatan yang mengusung tema, “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme” Bupati dalam arahannya di hadapan para peserta jalan santai mengungkapkan, PPNI merupakan salah satu organisasi yang mewadahi anggota begitu banyak melayani bidang kesehatan.

“Oleh karena itu selain pentingnya menjaga kesehatan, diharapkan melalui kegiatan secara bersama-sama seperti ini, akan tumbuh semangat positif dalam diri bagi upaya peningkatan derajat kesehatan “. Imbuh Bupati.

Pada bagian akhir sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih atas kiprah PPNI dalam setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan.

“Semoga PPNI tetap jaya dan memperjuangkan aspirasi seluruh anggota.Terima kasih juga kepada Kecamatan Wawo yang tahun ini tuan rumah pelaksanaan HUT Ke-49 PPNI”. Pungkasnya.(Prokim-MP)

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …

143 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *