SMA Negeri 2 Woha Ikut Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat KCD Dikbud,Meriahkan HUT Ke-78 RI,

Kab Bima-MP-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ri yang ke 78 tahun 2023,serta bukti kecintaan kita pada NKRI, SMA Negeri 2 woha kabupaten Bima ikut lomba gerak jalan indah tingkat KCD Dikbud kabupaten Bima dan kota Bima pada hati Sabtu,tgl 19-8-2023.

Gerak jalan indah adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan di seluruh indonesia dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI yang selalu jatuh pada tgl 17 Agustus seperti yang dilaksanakan tahun ini. Untuk KCD kabupaten dan kota Bima lomba gerak jalan indah di ikuti semua tingkatan SMA,SMK,SLB yang ada di kabupaten dan kota Bima.

Gerak jalan indah ini,mengambil star di depan dinas Perpustakaan dan finis di depan Kantor KCD kabupaten Bima dan kota Bima.Berlangsung dengan meriah dan di saksikan oleh masyarakat kabupaten dan kota Bima.SMA Negeri 2 woha menurunkan 2 kelompok gerak jalan indah yaitu kelompok putra 1 regu dan Putri 1 regu.

Kepala SMA Negeri 2 woha bapak Adhar M.Nur,S.Pd.mengucapkan,terima kasih kepada pembina Gerak Jalan SMA negeri 2 woha yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga para siswa yang tergabung dalam kelompok gerak jalan indah.

“Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh guru dan tenaga pendidik yang telah mendukung dan memberikan suport kepada para siswa sehingga dapat mengikuti kegiatan lomba gerak jalan indah tingkat KCD dikbud kabupaten dan Kota Bima tahun ini,”(Yuli).

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …