Pimpin Apel Lingkup Setda, Bupati Bima Pantau Tingkat Kehadiran Staf

Kab Bima-MP-“Saya minta kepada tiga Kepala Bagian yang tingkat kehadiran staf dibawah target agar segera melakukan evaluasi internal dan mengambil tindakan disiplin”.

Tegas Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.,M.IP Selasa (29/8) saat memimpin Apel Pagi di lingkungan Sekretariat Daerah kabupaten Bima Jalan Soekarno Hatta Nomor 1 Godo Kecamatan Woha.

Pada Apel pagi yang juga dihadiri Staf Ahli Bupati Iwan Setiawan, SE, Asisten I Setda Fatahullah S.Pd dan para Kepala Bagian, Bupati mengingatkan agar para ASN tidak mengikuti contoh yang kurang baik yang mengakibatkan menurunnya kinerja pelayanan publik. Setiap kegiatan yang direalisasikan harus bisa membangun kebanggaan sebagai pelayan masyarakat. Terangnya.

Terkait realisasi kegiatan di masing-masing unit kerja, Bupati mengingatkan agar pejabat pelaksana program, mencermati progress kegiatan.

“Memasuki triwulan ketiga, pastikan semua kegiatan dilaksanakan dengan baik, pencapaian dan target harus terukur. Tidak hanya sekedar hadir dan datang menyiapkan administrasi dan rutinitas kerja, tetapi perlu inovasi masing-masing bagian agar kegiatan dan pelayanan publik mencapai hasil yang optimal”. Terang Bupati.

Menutup arahannya, Bupati meminta kepada para ASN yang mendapatkan SMS untuk pengisian angket survei penilaian integritas (SPI) yang disebar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat mengisi dengan jujur dan menyampaikan data yang sebenarnya.

Sosialisasi pengisian angket SPI sudah dilakukan Dan saya berharap partisipasi aktif para ASN untuk mengisi mengisi angka tersebut khususnya para pegawai di lingkungan sekretariat daerah sebagai barometer kepuasan pelayanan publik”. Tutup Bupati. (Prokim-MP)

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …