Bupati IDP Sambut Penerbangan Perdana Citilink

Kab Bima-MP-Maskapai penerbangan Citilink melakukan penerbangan perdana dari lombok ke Bima Sabtu siang tgl 7-10-2023.

Penerbangan dari bandara lombok pukul 02.08 Wita dan tiba di bandara Sultan Muhamad Salahuddin Bima pukul 03.08 Wita itu disambut oleh bupati IDP,dan wakil Bupati,H,Dahlam m noor Pj, Wali Kota bima, Bupati Dompu,Kapolres bima, dan kota bima juga dandim 1608.

Kru Citilink dan penumpang yang ikut dalam penerbangan perdana tersebut Ketua MK RI Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H beserta Istri Idayati serta rombongan dan Pj. Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi.langsung disambut dengan tarian tradisional bima sebagai bentuk penyambutan.

Bupati IDP,Mengatakan hadirnya Citilink di Bima,Dan bertambahnya satu penerbangan akan mempercepat aktivitas kita di kabupaten bima” katanya.

Bupati IDP,berharap pihak Citilink bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,terutama terkait keselamatan penerbangan, pelayanan keberangkatan maupun kedatangan dapat dilakukan secara profesional.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Sultan Muhamad Salahuddin Bima bapak Fitra jaya s mengatakan Citilink melayani rute penerbangan perdana pada hari sabtu tgl 7-10-2023″Sesuai jadwal penerbangan, Citilink terbang perdana dari lombok ke bima pukul 14.08 Wita dan tiba di bandara Muhamad Salahuddin pukul 15.08 Wita,” kata fitra jaya s sabtu 7-10-2023.

fitra mengungkapkan Citilink,AT.72/500 dengan nomor penerbangan QG 1644 dengan kapasitas 72 tempat duduk.Dan masuknya Citilink akan menambah pilihan sekaligus memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan transportasi udara dari dan menuju Bima.

“Alhamdulillah,bandara Muhamad Salahuddin suda ada dua maskapai yaitu wing air dengan citilink.Semoga ini menambah dukungan pelayanan transportasi udara untuk rakyat kabupaten,bima,dompu,wisatawan dan para investor yang akan masuk ke Bima.Dengan kehadiran citilink ini diharapkan pertumbuhan ekonomi Bima semakin naik,” ujarnya.(Yuli)

Check Also

Bupati Bima Pimpin Kunker Ke Pemkot Surakarta

Surakarta-MP-Menindaklanjuti surat permohonan kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bima kepada Walikota Surakarta, Bupati Bima Hj.Indah …