PJ. Sekda Suwandi Buka Bimtek E-kinerja Pegawai Lingkup Pemkab Bima

Kota Bima-Pemerintah Kabupaten Bima melalui BKD dan Diklat menggelar Bimbingan Teknis e-kinerja sasaran kinerja pegawai lingkup pemerintah kabupaten Bima tahun anggaran 2024, yang dibuka secara resmi oleh Pj. Sekda Suwandi, ST., MT, Rabu (15/5) di aula Loka Latihan Kerja (LLK) Disnakertrans Jatiwangi Kota Bima.

Suwandi dalam arahannya mengatakan, pasca Bimtek, seluruh peserta bisa mengimplementasikan dengan baik hasil pendampingan agar tata kelola pemerintahan kita yang baik dapat dicapai.

Lanjut Suwandi berharap, “Dalam pelaksanaan ini saya minta juga dikedepankan keseriusan dan juga pencapaian sasaran dari bimtek ini, sehingga kita semua yang ada disini terkhusus seluruh operator punya peran dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Tutup Suwandi.

Sementara itu Kabid Kediklatan BKD Kabupaten Bima Nuraini,S.Sos dalam laporannya menjelaskan, Bimtek ditujukan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan aparatur, mendorong terciptanya kompetisi yang sehat di antara aparatur serta mendorong peningkatan kreativitas dan inovasi kerja serta lebih tepat sasaran.

“Fokus utama Bimtek adalah evaluasi kinerja perangkat daerah,bimbingan teknis pembuatan SKP dan evaluasi kinerja melalui aplikasi e-kinerja BKN serta pengisian SKP pada kinerja BKN.” Tutup Nuraini.

Pada kegiatan yang digelar dari tanggal 15-17 Mei 2024 dengan jumlah 40 Peserta dari OPD dan beberapa Kecamatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima Laily Ramdhani, S.STP, MM, Kepala Bagian Organisasi Setda Bima Raani Wahyuni, ST, MT, M.Sc, Perwakilan BKN Regional X Putu Wiramasuwara Widya,dan Kepala Bidang Diklat Kabupaten Bima Nuraini, S.Sos.(Prokim-MP)

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …