Bupati Di Dampingi Wakil Bupati Bima Melepas jamaah Haji

Kab Bima-MP-Bupati,Hj,IDP didampingi Wakil Bupati H, Dahlan,dan kepala kantor kementrian agama kabupaten Bima,H.Mujiburrahman,S.Ag kamelepas 245 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bima di Mesjid Agung jln sukarno hatta pada hari minggu malam senen pada tgl 19-5-2024.

Bupati IDP Dalam sambutannya,meminta kepada seluruh jamaah haji untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di antara para jamaah haji.karena kekompakan dan kebersamaan untuk bisa dijaga.Saling tolong-menolong,dan membantu satu dengan yang lain.mulai hari ini kita niat semata-mata perjalanan ibadah untuk mengharapkan ridho dari Allah SWT,” katanya.

Bupati IDP juga mengingatkan para jamaah Haji untuk menjaga kesehatan karena Ibadah Haji membutuhkan kebugaran tubuh dan kondisi kesehatan yang baik.

Terakhir, Bupati IDP menitipkan harapan kepada para jemaah haji agar dapat mendoakan daerah dan masyarakat Kabupaten bima menjadi daerah yang makmur dan sejahtera juga dijauhkan dari segala macam mara bahaya atau bencana.

Bupati IDP juga berpesan kepada petugas penyelenggaraan haji,untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah haji mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, agar penyelenggaraan haji tahun 2024 ini lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,dan para jamaah haji kita dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar,dari berangkat sampai dengan kembalinya nanti ke tempat masing-masing, kembali dengan selamat tampa rintangan apapun dan sepulangnya dari Tanah Suci mendapat haji yang mabrur,”tutupnya.(Yuli).

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …