Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten bima Melakukan Sidak Untuk Mengecek Kehadiran Pegawai

Kab Bima-MP-Kepala Dinas Kesehatan kabupaten bima melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek kehadiran seluruh ASN dan Non ASN ke semua bidang yang ada di kantor dikes pada hari Kamis tgl-6-6-2024.

Sidak ini dilakukan untuk melihat kedisiplinan pegawai Dinas Kesehatan sekaligus meninjau kegiatan yang dilakukan oleh pegawai di kantor.Dalam sidak ini, Kepala Dinas dikes Fahrurahman didampingi oleh para kepala bidang dan awak media metro pembaharuancq.

Hasil pantauan sidak ini,semua bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan tingkat kedisiplinan pegawai dalam kategori sangat baik.Tingkat kehadiran mencapai 95%,hal ini disebabkan ada beberapa pegawai yang sedang dalam perjalanan dinas,sakit,cuti dan izin.

Disamping mengenai kedisiplinan,kepala dinas,bapak Fahrurahman juga meminta semua ASN dan Non ASN menjaga kebersihan ruang kerja serta lingkungan kerja,atasan langsung membagi pekerjaan secara merata dan sesuai tugas pokok masing-masing ASN dan Non ASN.

Melalui Sidak yang dilakukan terhadap ASN dan Non ASN kadis dikes,Fahrurahman mengharapkan agar dapat memberikan semangat dan dorongan kepada ASN dan Non ASN dengan memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat guna meningkatkan layanan publik bagi masyarakat.(Yuli).

Check Also

Peringatan Hlun Dan Hut Tagana Tingkat provinsi Di Kabupaten Bima

Kab Bima-MP-Hati lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diperingati setiap tanggal 29 Mei merupakan hari di …