Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bima.

Kadis dikpora kab bima,Zunaidin,S,Sos,MM,mengatakan dengan kucuran dana yang tidak sedikit itu, seluruh guru PPPK diharapkan pula bisa serius untuk bekerja.Karena,ia mengaku masih mendapatkan laporan dari warga bahwa masih ada sejumlah guru PPPK yang malas datang untuk mengajar.

“Kalau memang tidak bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik mundur saja dari pada dicoret namanya,”kata kadis di teras dinas dikpora kepada awak media metro pembaharuancq.

Zunaidin, S, Sos, MM,pemerintah daerah punya kewenangan untuk mencoret guru PPPK yang dinilai tidak taat kepada kontrak kerja yang disepakati.

“Saya minta para kepala sekolah dan pengawas juga korwil untuk betul-betul mengawasi bagaimana pelaksanaan kerja P3K ditempat kita,”tegasnya.

Zunaidin,S,Sos,MM,sebagai tenaga pendidik sudah seharusnya menjadi contoh yang baik bagi anak murid,tidak justru sebaliknya,Kita ini tenaga pendidik kita yang mengajarkan anak-anak kita,kok malah kita yang bermalas-malasan.(Yuli).

Check Also

Peringatan Hlun Dan Hut Tagana Tingkat provinsi Di Kabupaten Bima

Kab Bima-MP-Hati lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diperingati setiap tanggal 29 Mei merupakan hari di …