Umi Dinda Pimpin Upacara Hut Jadi Bima Ke 384 Yang Terakhir sebagai Bupati

Kab Bima-MP-Bupati Bima,umi Dinda pimpin upacara memperingati Hari Jadi ke 384 Kabupaten Bima yang dilaksanakan di Halaman kantor bupati,pada hari Jum’at 5-7-2024.

Bupati Bima umi Dinda hadir bersama Wakil Bupati Bima,H,Dahlan Dan Ketua PKK umi rostiati Forkopimda,Sekda dan diikuti jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bima,Kapolda NTB,Dubes Ri untuk Turki,H,Lalu Ikbal,kapolres kota dan kabupaten Bima,Dandim 1608 ketua DPRD Muhamad Putra ferriyandi juga, Pj,walikota Bima dll.

Dalam sambutannya umi Dinda menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Bima atas peran serta dan dukungan dalam pembangunan daerah maupun dalam mewujudkan situasi wilayah yang kondusif dan produktif.

“Banyak hal yang telah kita rasakan bersama selama saya dan Pak aji wakil menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima,kami mohon maaf yang setulus-tulusnya apabila ada hal-hal yang dirasa belum maksimal,” katanya.

“Dalam momentum peringatan hari jadi Bima ke 384,segala pencapaian yang tadi bukan hanya sekedar untuk diberikan apresiasi semata. Kita harus mampu berpikir lebih jauh dari itu dengan menjadikannya sebagai penguat optimisme dalam meneruskan pembangunan,” tuturnya.

Di akhir amanatnya,umi Dinda mengajak seluruh masyarakat Bima untuk selalu kompak,bahu membahu dalam pembangunan yang berkelanjutan guna mencapai tujuan bersama yakni mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Bima.

Sementara,Wakil Bupati H, Dahlan yang telah menemani Bupati umi Dinda dua preode menyebut telah berupaya membantu mengembangkan Kabupaten Bima dari berbagai sektor khususnya pertanian,perternakan perekonomian dan pendidikan.

“Apa yang sudah dijalankan oleh Bupati selama 10 tahun dengan saya merupakan cita-cita bersama.Yaitu bagaimana agar kabupaten Bima ini menjadi lebih makmur,sejahtera dan lebih dikenal untuk hal-hal yang positif,”ungkapnya.

Menurutnya Kabupaten Bima yang telah berusia 384 tahun ini harus lebih jauh dan lebih dikembangkan lagi penataannya dalam berbagai sisi.”Oleh karena itu mari kita kuatkan melalui kebersamaan,sebab tanpa adanya kebersamaan tidak akan bisa melalui itu semua,”pungkas Wabup.(Yuli)

Check Also

Sijago Merah Melalap 5 Ruang Kelas SMP 1 Woha Kabupaten Bima Tahun 2024

Kab Bima-MP-Sijago merah melalap sekolah SMP Negeri 1 woha kabupaten bima.SMP yang terletak di jalan …