Kempanye Nomor Urut 3 Menarik Simpatisan Masyrakat Di Kec Madapangga Kabupaten Bima

Madapangga-MP-Kempanye hari ke enam pasangan Umidinda-H,Dahlan(IN-DAH) nomor urut 3 calon bupati dan wakil bupati bima tahun 2020 barhasil menarik simpati 7 desa yang ada di kec madapangga.

Tujuh desa yang menjadi titik kampanye calon orang nomor satu yang di dampingi oleh para partai kualisi dan tim sukses itu hadir di 7 desa yakni desa bolo,ndano,madawau,tolongeru,monggo,candi dan dena di sambut antusias oleh warga masyrakat.

Calon nomor urut 3 (IN-DAH) bersama tim kampanye langsung turun ketempat pendukungnya dengan menyapa dan berdialoq dengan warga masyrakat yang di temui dengan tetep menerapkan protokol covid-19 yakni menggunakan masker.

Umi dinda-H,Dahlan nomor urut 3 tidak terlalu banyak menyampaikan orasi politiknya di beberapa titik yang di kunjungi itu,menyatakan,bahwa saya dan H,dahlan kembali lagi menjadi calon bupati dan wakil bupati bima,untuk melanjutkan program yang tertinggal dan belum sempat di laksanakan karna waktunya hanya 4 tahun.

Jadi berikan kami kesempatan di priode berikutnyan untuk,kami realisasi program,program yang tertunda,agar pembagunan yang ada di kabupaten bima bisa terselesaikan.”ungkap umi dinda -H,dahlan.

Salah satu warga monggo yang di konfermasih oleh awak media metropembaharuan yang bernama yasin,”kami warga monngo siap memenangkan umidinda-H,dahlan nomor urut 3 di pilkada kabupaten bima 2020,selama ini sudah ber buat untuk pembangunan kabupaten bima termasuk di kecmatan madapangga.

“Jadi nomor urut 3 itu adalah satu,satunya gambar wanita yg ada pada kertas pelkada kabupaten bima pada tgl 9 desember 2020,sama,sama sudah berbuat untuk kabupaten bima khususnya di madapangga harus dimenangkan,agar pembaguana berlanjut.”Ucapnya.(Yul).

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *