Nomor Urut 3 IN-DAH Kampanye 5 Desa Di Donggo

Donggo-MP-Pasangan (IN-DAH) Yang melaksanakan kempanye di lima desa oo doridungga,kala,mpili,mbawa yang ada di kec matan donggo.

Lima desa yang jadi lokasi kampanye pasangan nomor urut 3 (IN-DAH) yang di mulai dari jam 11 pagi yang di dampingi oleh tim kualisi 5 parpor itu.

Dalam Kampanyenya pasangan nomor urut 3 tetap mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan cukup 50 orang saja yang hadir bertatap muka dengan nomor urut 3 sesuai dengan aturan kampanye.

Calon nomor urut 3 bertatap muka dengan warga masyrakat di mpili mengatakan,bahwa saya dan H,dahlan mencalon kan kembali menjadi bupati dan wakil bupati bima untuk melanjutkan kembali program yang kami belum tuntaskan pada masa kepemimpinan kami.

Maka kami calon kembali menjadi bupati dan wakil bupati bima dengan nomor urut 3,agar program pembagunan bisa di lanjutkan.Ungkap nomor urut 3.

Selanjutnya menuju desa mbawa,di sepanjang jalan para warga masyrakat bersontak hidup nomor 3 umidinda,dan umidinda dan,H,dahlan turun di sepanjang jalan untuk menyapa para warga yang berjejer di jalan itu.(Yul).

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *