Masyrakat Ambalawi, Menyambut Kehadiran Nomor Urut 3 (IN-DAH) Kabupaten Bima

Ambalawi-MP-Masyrakat ambalawai nenyambut hangat ke datangan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 yang akan melaksanakan kampanye terbatas di 6 desa yang ada.Mulai dari perbatasan kota dan kabupaten bima,masyrakat telah berjeher menjemput umidinda-H,dahlan dengan abisius sambil ucapkan yel-yel-yel hidup nomor 3.

Di sepanjang jalan desa kole warga masyrakat berbondong,bondong keluar memadati jalan,untuk menyapa umidinda-H,dahlan nomor urut 3 yang hadir kampanye di kecematan ambalawi dengen ucapkan yel,yel hidup nomor 3.

Setiap pingiran jalan raya yang di padati warga masyrakat itu tumpah ruah oleh warga hingga memacetkan jalan raya ambalawi yang akan nenuju desa,desa yang lain,yaitu desa rite,tolowata,talapiti.Di desa nipa bupati dan wakil bupati bima,bertatap muka dengan warga masyrakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.

Dalam sambutannya calon bupati dan wakil bupati bima,mohon doa restu kepada seluruh warga masyrakat untuk calon kembali menjadi bupati bima agar bisa belanjutkan program yang tertunda dengan memilih nomor 3 yang pakai kerudung.”Ucapnya.

Selanjutnya calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 menuju desa mawu dengan rombongan.(Yul).

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …