Kampanye Nomor Urut 3 Kabupaten Bima,Masyrakat Wawo Target kan Menang

Wawo-MP-Calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3(IN-DAH) gelar kampanye sejumlah desa,desa ntori,maria utara,maria,pesa,kambilo,raba,di kecematan wawo pada hari rabu tgl 14-10-2020 mulai masuk desa ntori masyrakat sudah ber jejer di pinggir jalan raya.

Dimana petahana nomor urut 3(IN-DAH) tersebut,memulai kampanyenya blusukan di awali desa ntori menuju dusun kaaowa desa maria utara di sambut hangat warga masyrakat di sepanjang jalan desa maria.

Selanjutnya menuju desa maria calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3,bertatap muka langsung dengan warga masyrakat,untuk menyapa dan berdialoq dengan wargmasyrakat,menyampaikan orasi politiknya,untuk melanjut kan program,agar kabupaten bima ini kedepannya lebih bagus lagi jelas.”Umi dinda nomor urut 3.

Dari pantauan awak media metro pembaharuan di sepanjang jalan desa,maria,pesa,kambilo,yang di padati warga masyrakat itu menemui salah satu warga masyrakat yang bernama bapak noor abdullah desa kambilo menyatakan,bahwa kami warga wawo siap utuk menenangkan umidinda-H,dahlan untuk keduakalinya,agar kabupaten bima ini lebih indah dan bagus.

“Karna umidinda-H,dahlan suda terbukti pembagunannya dengan kerja nyatanya untuk kabupaten bima,khususnya kecematan wawo umi dinda-H,dahlan menang dengan mencoblos nomor 3 yang ada gambar wanita yang pakai kerudung agar tidak keliru.”ungkapnya di hadapan awak media.(Yul).

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *