Kabupaten Bima, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 Kampenye Di 4 Desa Kecematan Donggo Atas,prioritaskan Pembagunan Infrastruktur

Donggo-MP-Pembagunan infrastruktur menjadi salah satu pengerak ekonomi masyrakat,pasangan calon bupati dan wakil bupati bima petahana nomor urut 3,menegaskan ingrastruktur akan menjadi fokus utama bila kembali menerimah amanah dari rakyat untuk memimpin kabupaten bima.

Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3,Umidinda-H,dahlan,saat hadir dalam sosialisasi di desa rora,bumi pajo,palama,ndano nae donggo atas,menyatakan telah banyak program yang sudah dilaksakan oleh umidinda-H,dahlan di priode pertama.

Namun dengan banyaknya program yang sudah di lakukan dibuatkan penyempurnaan di priode kedua untuk masyrakat seluruh warga kabupaten bima tampa ada perbedaan.

“Umidinda-H,dahlan,sudah teruji dan terbukti dalam membangun kabupaten bima selama kurang 5 tahun ini,maka saya mengajak selurug masyrakat untuk bergandengan tangan dalam memenangkan nomor urut 3 gambar wanita berkerudung di pilkada 9 desember 2020 kabupaten bima,untuk melanjutkan program”.Ajak umidinda-H,dahlan.

Dalam kesempatan itu awak media metro pembaharuan menemui salah satu warga masyrakat ndano nae bapak ismail menyatakan,bahwa pembaguna infrastruktur jalan ini adalah salah satu aspirasi calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3,agar menjadikan pembagunan jalan,sehingga memudahkan trasportasi masyrakat dalam melakukan aktifitas,dengan menggunakan anggaran perubahan,dengan memilih gambar wanita berkerudung.Ungkapnya.(Yul).

Check Also

ANGGOTA DPD RI PERWAKILAN NTB Hj, EVI APITA MAYA,SH, M, Kn.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024

Mataram-MP-Untuk saudar,saudaraku dan teman,teman yang ada di ntb,terima kasih telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *